welcome.....

selamat datang di blog saya

Selasa, 29 September 2009

Muhammad ridho
xI IPA1 sma pintar
ronaldo rozalino.S.sn

hi…..blogger semua gimana kabar kalian? Masih baikkan? Gwyakin kalian semua baik? O….iya sahabat blogger sekarang gw mau cerita pad aloe semua yaitu tentang BUBAR SMA “PINTAR” eh….jangan heran dulu bubar yang gw maksut ini adalah BUKA BARENG.Well, gue kan mulai dari mana yach? Em….ya gw kan mulai dari persiapan bubarnya.
September¬ 9,2009.tepatnya hari rabu,kami mulai bersih-bersih dan mempersiapkan buka bareng ini. Mungkin blogger semua kaget kok cepat sekali persiapannya? Ya….ini kami lakukan karena kami mengadakan bubar yang sekali dalam setahun ini dengan mengundang bupati kuantan singingi(H.Sukarmis).kami mulai persiapan dengan membersihkan lingkungan sampai menyediakan tempat untuk berbuka besok hari kamis.ya…walaupun tenda untuk bupati itu dipasang oleh utusannya tetap saja kami membantu,sesuai dengan semboyan negri kami yaitu:BASATU NAGORI MAJU (bersatu negeri maju) makanya kami saling bergotong royong.
Lalu sampailah pada hari yang dinantikan yaitu kamis,kami semua pergi kedepan,disana kami berbaris untuk menyambut bupati selaku sosok yang sangat kami kagumi.ya…beliaulah seorang dubalang yang telah berhasil membangun kuantan singingi menjadi lebih baik makanya tak salah kemaren waktu tanggal 17 agustus beliau mendapat piagam dari presiden Indonesia karena pembangunannya.dan saya pribadi sangat bangga terhadap beliau,mengapa? Itu karena beliaulah yang telah membuat kuantan singingi menjadi maju danbelia pula yang telah membiayai semua keperluan sekolah kami(SMA PINTAR) melalui dana APBD. Dan setela lama menunggu ahirnya beliau datang.dan apalah yang dapat kami lakukan selain menyambut beliau dengan senyum sambil membentuk barisan. Ya walaupun agak terkesan sederhana namun ini sangat membanggakan karena memeng hanya beliaulah pejabat yang stelannya tidak terlalu tinggi.
Dan setelah berbuka bersama kami lansung sholat magrib.dan barulah kami makan bersama,lalu setelah selesai sholat isya,taraweh,dan witir barulah kami mengadakan acara silaturrahmi besama,dimulai dari pembukaan yang dibacakan oleh protokol yaitu teman saya sendiri(anak sma pintar) yang menggunakan lima bahasa (indonesia,inggris,jepang,germany,dan arab)kemudian diikuti oleh acara lainnya dan sampailah kepada pengarahan dari sang dubalang(H.Sukarmis).

Dalam pidato beliau memberika makna bahwa beliau mendirikan sekolah kami karena beliau menginginkan sumber daya manusia yang berkualitas mengapa demikian? itu karena sumber daya manusia di kuantan singingi ini kurang jika dibandingkan sumber daya alamnya yang melimpah.untuk itu beliau mendirikan sekolah kami supaya sumber daya alam dikuantan singingii ini dikelolah oleh orang kuantan singingi sendiri.
Dan setelah acara selesai beliaupun kembali pulang.dan saya sebagai siswa di sma ini mengharapkan acara seperti ini selalu ada setiap setahun sekali dan harapan saya kepada kuantan singingi supaya terus bersatu karena basatu nagori maju,dan untuk bupati teruskanlah apa yang telah anda capai tinkatkan lagi pembangunannya dan saya harap agar objek-objek wisata dikuantan singingi ini terus dilestarikan atau turut diperhtikan.dan ahir kata bravo kuantan singingi teruslah maju dengan budaya dan tradisimu.sebelum saya ahiri saya ingin mamberi sebuah reff lagu dari kuantan singingi yaitu:
Kuantan singingi tetaplah berdiri
Dengan budaya,adat,dan tradisi…..
Kuantan singingi kan selalu dihati
Kan kupertahankan hingga nafas berhenti…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar