welcome.....

selamat datang di blog saya

Rabu, 16 September 2009

hei...guys kali ini gue akan menceritakan sebuah afresiasi film kepada loe....yaitu tentang film sayang sasuku menurut gw filmnya bagus namun masih terdapat beberapa kesalahan seperti suara pemainnya ketinggalan atau lebih dahuluan gerakannya dari pada vokalnya dan exspresinya kurang tepat yaitu waktu seorang ibuk mendengar anaknya lulus dan yang lainnya gue rasa sudah bagus
baiklah gw akan cerita pada loe semua tentang film yang gue afresiasi tsbt filmnya di mulai dari kelulusan seorang anak sma kemudian dia merayakanya dengan pacarnya ke air terjun guruh gemurai,dan setelah malam mereka pulang.pada suatu hari ibu laki-laki minta tolong pada anaknya karena dia mau pergi kerumah saudaranya untuk mengambil benih padi dan disana anknya bertemu dengan pacarnya yang ternyata anak saudara ibunya lalu akhirnya ketahuan kalau mereka pacaran sesama saudara dan ibunya melarangnya namun karena cinta mereka, mereka tetap pacaran lalu akhirnya suku melarang mereka namun karena malu si laki laki pergi merantau dan diperjalanan mereka bertemu akhirnya silaki minta izin untuk pergi merantau dan si perempuan tidak mengizinkannya namun si laki-laki tetap pergi dan menangislah si perempuan hingga gila....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar