welcome.....

selamat datang di blog saya

Sabtu, 30 Januari 2010

situs jejaring social populer(hi5)

hi5, salah satu situs jejaring social populer, kini bersiap meluncurkan penampilan terbarunya mulai Rabu (14/10), yang akan menempatkan game, mata uang virtual, dan system avatar baru. Untuk itu, situs hi5 tersebut untuk sementara tidak bisa diakses, atau bisa dicek langsung di http://new.hi5.com.
Penampilan baru hi5 sebenarnya sama dengan fitur yang ada di jejaring sosial lainnya, seperti profil dengan foto atau avatar, browsing teman, dan lain-lain. Namun, ada perbedaan besar untuk hi5, yakni situs hi5 menampilkan game dan mata uang virtual atau yang disebut Coins. Di desain hi5 yang lama, link Games ada di bagian header, yang juga termasuk link ke Photo, Messages, Applications, dan sebagainya. Kini Games dan Coins telah menjadi link ke Profile dan Friends user.
Selain Games dan Coins, hi5 juga merilis system avatar bernama hi5 Stars, yang dilengkapi dengan avatar 3D animasi berbasis Flash, dan tidak perlu di-download. User dapat mengubah penampilan avatar untuk menyesuaikan dengan status di profile. Avatar ini nantinya juga dapat tampil di permainan game yang dimainkan user.
Walaupun begitu, hi5 sendiri masih tidak sepopuler Facebook, terutama di United States, namun lebih populer di negara lain. hi5 memiliki 60 juta pengunjung unik per bulannya, dan hanya 10 persen dari US. hi5 juga didukung dengan 60 system pembayaran berbeda untuk pengguna di seluruh dunia, yang dapat digunakan untuk convert ke hi5 Coins.

1 komentar:

  1. salam sahabat
    info bagus saya jadi lebih tahu.oh iya dah saya follow kalo sedia followbalik buat saya ya thnxs n good luck

    BalasHapus