welcome.....

selamat datang di blog saya

Minggu, 10 Januari 2010

sesuatu yang terbaik

Jika itu yang terbaik bagimu…
jika aku hanya bisa menjadi temanmu…
dan jikalau hanya itu tempatku dihatimu…
kan kuterima itu dengan bangga
kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya


kuberikan bahuku untuk tempat mengadumu
kan kutunjukkan betapa sayangnya diriku padamu
aku akan selalu siap jikalau dirimu membutuhkanku
aku akan selalu berada disisi

jikalau ku hanya bisa menjadi seseorang
yang mendengar saat kau menangis
kan kuterima itu dengan lapang
dan akan kujalani dengan suka cita

cintaku padamu lebih dalam
dari apa yang kau lihat
tanpa harap kau mencintaiku
namun biarlah kau berlalu

ku tau dikau perlu waktu menemukan tujuanmu
perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
tapi, saat perjalananmu berakhir
dan jalur yang kau tempuh selesai sudah

ingatlah aku sahabat baikmu
yang mencintaimu selalu
Khayalan hatiku

Ingin ku memilikimu
ingin ku mendengarmu
dan ingin ku merasakan cintamu

tapi semua itu
hanya khayal waktu
yang membutakan mataku
di tengah tengah kabut
tipis , di atas laut

hujan cerita tentangmu
menjadi koleksi di telingaku
bagai alunan melodi merdu
yang tak dapat pudar di makan waktu

semua gambar dirimu
menjadi bagian wallpaper dalam khayalku
yang setia ku pandang selalu
karenaku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar