welcome.....

selamat datang di blog saya

Rabu, 14 Oktober 2009

dirgahayu kuantan singingi yang ke 10

muhammad ridho
XI IPA 1 sma pintar
ronaldo rozalino.S.sn
hello bloggers kali ini gue cerita tentang ceremony yang dilakukan pada tanggal 12-10-2009 di lapangan limuno yang berlokasi di taluk kuantan.mungkin bloggers bertanya upacara apan tuch....? nah..upacara itu adalah upacara peringatan hari ulang tahunnya kuantan singingi. upacaranya dimulai pada pukul 08.00 so...kalau mau ikut kita harus datang lebih awal way... because nanti jam 08.00 pintu ditutup oleh penjaga gerbang dan kita tidak boleh masuk lagi.
akhirnya jam pun menunjukan pukul 08.00 dan upacarapun dimulai,pada saat upacaranya kami mengikuti dengan khikmat dan disana Pembina upacara meyampaikan beberapa patah kata yang intinya dia bersyukur di kuansing,dan dia ingin memajukan kuansing,,,,,waw…..kereeeeeeeen….
lalu tanpa terasa upacarapun akan berakhir dan sebelum selesai ada teman kami anak SMA PINTAR juga dia sakit dan pingsan dan beberapa orang mencoba menolong namun laki2 yang menolongnya memegang kakinya sehingga rok cewek yang pingsan tadi terbuka sehingga kelihatan yang itu tu………we….jangan cabul dulu yang gue maksut kelihatannya cowok yang ingin menolongnya malu…….dan kebayang nggak sich…..lalu setelah upacara selesai adalagi satu teman kami yang mabuk dia berjalan kedepan dengan gaya yang tidak seberapa,,,,,{gaya oang mabuk} dan setelah beberapa meter kami pun mengejarnya rupenya dia tidak sadarkan diri dan dia bilang penglihatanya gelap…..ha,,,,,ha,,,,,ha,,,,,pokoknya kalau bloggers ada di sana pasti tertawa terbahak-bahak kayak tom and jerry…walaupundemikian kami tetap bangga pada kabupaten kuantan singingi semoga dengan genapnya 10 tahun usia kuantan singingi ini,kuansing semakin maju aja,dan semakin makmur aja okey….enggggg kayak lagu gray tu…tu….
Ehem….ehem….
One ,,,,two,,,,two…..one
Kuantan singingi kan selalu dihati
Kan ku pertahankan hingga napas berhenti
Kuantan singingi tetaplah berdiri
Dengan budaya,adat,dan tradisi…..
He….he…..he……
Baguskan suara gue………I LUV U FULL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar