welcome.....

selamat datang di blog saya

Jumat, 23 Agustus 2013

kutipan favorite menyentuh

Setelah lama vakum dari menulis karena sesuatu dan lain hal. maka kali ini saya akan kembali mengorek-orek di dasbor blogger saya ini saya memberikan beberapa kutipan yang saya ambil dari favorit tweeter saya @mochridho2 yang mungkin bisa anda jadikan sebagai kutipan favorit anda juga, kutipannya berisi tentang motivasi,bijak,lucu,gombal,galau dan lain-lain. selamat menlihat :D:D

Ibu laksana angin dibawah sayapku. bahagiaku tak sempurna tanpamu sekalipun aku disurga.

Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.

Hasil itu urusan tuhan, kita cuma berusaha. Jadi jangan ikut campur urusan tuhan.

Nenek yang nyebrang hampir ketabrak motor.
pengendara: “nenek bego! nyebrang gak liat2!”
 ne2kSwot:“lo yg bego!nabrak nenek-nenek saja gak kena!

"Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang."

Neng abg punya tbakan nih|apaan bang?
|Cecak apa yang bisa bikin mati?
|Cecak beracun
|Salah..!
!|terus apa?
|Cecak nafas kalo liat senyummu :D

Saya gak suka berbohong maka dari itu saya gak suka dibohongi (˘̯˘")

Dulu papiku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan ciakciakciak:D

Tuhaan, aku tak pernah tau siapa yang akan menemaniku nantinya melewati hidup, tapi jika bisa meminta. Aku ingin DIA (˘ʃƪ˘)"

akan aku beri kau seluruh warna yang aku miliki dan lukislah hidupmu dengan warna kita.

Aku adalah aku yang ingin terbaik buat keluargaku. sahabatku. temanku.orang yang aku sayank dan orang yang sayang aku.diriku sendiri. dan semua

saya kira cukup itu aja dulu, selengkapnya cek aja di tweeter @mochridho2 :D:D:D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar