welcome.....

selamat datang di blog saya

Kamis, 29 Agustus 2013

kata-kata pujangga gue...

ini entri selanjutnya yang saya ambil dari twitt saya ( @mochridho2 ) . kalimatnya gak jelas sih tp menurut saya cukup bijak. bisa dikatakan kata-kata pujangga haha :D bisa dimasukan ke PM BBM,jadi status twett atau facebook. kata-kata pujangganya berikut:

Cantik,manis, tapi SOMBONG itu sama dengan NOL BESAR.

Buat kenyataan malu menghadapi loe, bukan loe yang malu menghadapi kenyataan.

Hal-hal yang berat terasa ringan dan yang ringan akan hilang jika selelu berSYUKUR. :)

A BOY makes his girl jealous of other woman. A GENTLEMAN makes other woman jealous of his girl. ☺ you're BOY or GENTLEMAN?

Wipe your tears and tell yourself that life must go on.

It’s just that you have to draw the line of determination from desperation.

What is truly your would eventually be yours.

dalam hidup ada yang datang dengan sendirinya dan ada yang harus diperjuangkan kedatangannya.

Kalau kamu mau dijadikan RATU jadikan aku RAJA kamu. Simple!!

Jika semua mau di pahami terus siapa yang bakal memahami?

Jika tidak ada lagi yang menghargaimu,maka cobalah hargai dirimu sendiri.

Leave them alone. Walk away, it's not like you’re giving up,It’s just that you have to draw the line of determination from desperation.

YOU are the CREATOR of your own destiny.

dear GOD "sorry for everything.

sekian dulu, kalau kata-katanya pas di hati pembaca boleh dijadikan sebagai bahan skripsi. eh maksut saya sebagai status FB,twett,atau BBM. :D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar