welcome.....

selamat datang di blog saya

Jumat, 13 November 2009

hello blogger niech.....gw Mr idho akan menjelaskan defenisi hari pahlawan melalui blog gue mmmmmm......menurut gue hari pahlawan itu adalah hari dimena kita selalu memperingatinya setiap tahunnya karena pada saat dahulu kala pehlawan kita telah berjuang bersusah paya merebut kemerdekaan,,,an untuk mengingatnya tidak perlu gimanaaaaaa gitu yaitu cukup saja dengan menjalankan tugas kita sebagaimana yang dituntut propesi kita....m...menurut guru gue nich ya,,,,,anack-anacck kalian tauuu cekalang hali apa..? secarangkan hali pahllawan jadi kita harus memperingatinya oke.....dan kalian sebagai pelajar seharusnya mengisi hari pahlawan ini dengan belajar yang sebaik-baiknya. dan kita taukan sebenarnya pahlawan itu nggak hanya orang yang berjasa terhadap nusa dan bangsanya saja tapi menurut gue pahlawan itu adalah orang yang telah berjasa bagi gue kita taukan bahwa pahlawan itu nggak harus orang yang berjuang di medan perang
so....gue cuma mau ngucapin selamat ngisi hari pahlawan dengan hal-hal yang positif aja yach......wassallam
ingat pahlawan tak hanya orang yang perang dengan senjata....so kita semua bisa jadi pahlawan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar