welcome.....

selamat datang di blog saya

Rabu, 19 Agustus 2009

Cinta jadi sahabat

Mau jadi teman,cinta jadi sahabat
Betapa mudahnya kau ucapkan itu
Mau jadi teman cinta jadi sahabat
Kau pikir mudahnya aku terima itu
Ku impikan hidup bersama
Tak sakedar tempat berbagi cerita
Beribu kawan dapat ku cari
Hati ini rasanya pasti kau mengerti
Aku manusia kita ini sama
Dikau perlu teman aku perlu kekasih
Kalau kau tak suka timbang aku kecewa
Usahlah pura pura teman jadi alasan
Dua tiga kucing berlari
Manalah sama sikucing belang
Dua tiga dapat kucari
Apatah lagi dikau seorang
Tak berat bagi ku untuk terpaksa mengakui
Bahwa cinta memang tak selalu harus memiliki
Kusimpan niat dan mimpimu lalu kutulis
Mungkin kisah inilah yang besok buat dikau menangis
(Mau jadi teman cinta jadi sahabat
Betapa mudah nya kau ucapkan itu
Mau jadi teman cinta,cinta jadi sahabat
Kau pikir mudahnya aku terima itu)2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar